Aviary Bintaro Luncurkan Program QR-Code Hotel

Jakarta, Propublik.id – Seiring dengan meningkatnya kasus penularan virus corona akibat pandemi covid19 hingga saat ini, salah satu usaha untuk mengurangi interaksi langsung dengan orang atau benda maka diperlukan sebuah program aplikasi yang dapat diakses melalui ponsel pribadi. Hotel Aviary Bintaro melakukan terobosan dengan meluncurkan Program QR Code guna meningkatkan prosedur kesehatan dan pelayanan di lingkungan hotel.

Program aplikasi QR-CODE tersebut digunakan untuk mengetahui informasi seputar hotel dan merupakan salah satu penunjang aktifitas di kehidupan baru saat ini.

“Selain menerapkan protokol kesehatan, berjaga jarak, sering melakukan cuci tangan, menggunakan hand sanitizer hingga masker. Untuk itu, kami mulai memperkenalkan program QR CODE di seluruh area hotel untuk mengurangi interaksi dengan orang lain sekaligus memutus penyebaran virus COVID19, yang mudah sekali menyebar melalui permukaan benda di sekeliling kita”, kata Sri Utami Widyastuti Marketing Communication Manager, dalam keterangan pers nya (5/10).

Berbagai fitur dalam progam QR-CODE, dapat digunakan tamu atau pengguna sebagai alat informasi berbagai aktifitas yang ada di hotel.

“Program QR Code dapat digunakan untuk mendapat informasi di hotel Aviary Bintaro, Mulai dari pemesanan makanan dengan menu andalannya di Starling Eatery, hingga dapat menuliskan komentar tamu, dengan langkah – langkah yang mudah tentunya, langsung dari ponsel pribadi mereka”, tambahnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Apa komentarmu?