31.8 C
Jakarta
Selasa, Maret 2, 2021

BNI Life Cairkan Klaim Nasabah Meninggal Dunia Karena Corona

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

Jakarta, Propublik – PT BNI Life Insurance (BNI Life) melakukan penyerahan klaim secara simbolis kepada 2 (dua) ahli waris sebesar Rp.735 juta dari nasabah yang meninggal karena Covid-19, penyerahan santunan ini diserahkan langsung oleh Neny Asriani Direktur Bisnis BNI Life kepada M Ghana Mahendra dan Yonna Fitrica (2 anak) dari nasabah di Jakarta pada hari Rabu (5/8). Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan yang optimal dan terbaik kepada para nasabahnya.

“Pembayaran ini sebagai wujud komitmen kami dalam memenuhi kewajiban kepada tertanggung yang terdaftar pada polis asuransi dan diharapkan dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan”, kata Neny, dalam keterangan pers yang dikirim ke redaksi Propublik.

Pembayaran Klaim atas uang pertanggungan dari 3 produk asuransi yang dimiliki oleh alm. Drg. A. Helina Ratnasari yakni Hy End Pro yang mengcover covid-19 dan diserahkan langsung kepada 2 ahli waris yang sudah kami transfer pada tanggal 19 Juni 2020.

Yogie Sukiswarin suami dari nasabah dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan terima kasih atas layanan BNI Life yang sangat kooperatif dalam melakukan proses klaim atas 3 produk Hy End Pro nasabah. Disamping itu kedua ahli waris (anak) memanfaatkan uang pertanggungan tersebut dengan membuka polis asuransi kembali di BNI Life, karena memberikan manfaat perlindungan asuransi jiwa dan perlindungan keluarga terutama di masa pandemi covid-19.

Neny menambahkan bahwa “disamping produk Hy End Pro, BNI Life juga memiliki beberapa produk asuransi yang meng-cover Covid-19 dan untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mendatangi Bank BNI terdekat diseluruh Indonesia”.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Diciduk Polisi Lagi, Tes Urine Millen Cyrus Positif Benzo

Propublik.id, Jakarta -- Selebgram Millen Cyrus kembali harus berurusan dengan aparat Polda Metro Jaya setelah terciduk saat berada di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, pada...

650 Pendidik dan Tenaga Pendidik Disuntik Vaksin COVID-19

Propublik.id, Jakarta -- Pemerintah memulai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pendidik dan tenaga pendidik (PTK), yang ditandai dengan pelaksanaan vaksinasi massal bagi 650 orang PTK...