26.5 C
Jakarta
Jumat, Januari 22, 2021

Chubb dan Selular Shop Luncurkan Fasilitas Asuransi Ponsel

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

Jakarta, Propublik.id – PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) mengumumkan kerja samanya dengan Selular Shop untuk menyediakan Gadget Insurance, Jumat (8/01). Asuransi pembelian telepon seluler baru, berupa pertanggungan terhadap risiko kerusakan akibat kecelakaan, produk asuransi ini tersedia di 16 toko milik perusahaan retail telepon seluler dalam negeri.

Pembelian telepon seluler di Selular Shop dari mulai tanggal 8 Januari 2021 hingga tanggal 8 April 2021, dengan menggunakan metode pembayaran tertentu akan mendapatkan fasilitas tambahan Gadget Insurance selama tiga (3) bulan tanpa biaya. Selular Shop akan menanggung biaya premi asuransi dari perlindungan tersebut untuk pelanggannya.

Menurut Jon Longmore, Direktur Utama perusahaan asuransi umum Chubb di Indonesia, “Saat ini sebenarnya Indonesia sudah termasuk salah satu pasar telepon seluler terbesar di Asia. Akan tetapi menurut penelitian, pada tahun 2022 jumlah pengguna telepon seluler di negara ini akan meningkat sebesar 2/3 dibandingkan tahun 2013, pertumbuhan yang cukup signifikan untuk mendorong Indonesia menjadi pasar telepon seluler terbesar keempat di dunia”.

Gadget Insurance menyediakan pertanggungan untuk perbaikan atau penggantian perangkat telepon seluler yang diasuransikan. Beberapa keunggulan produk ini antara lain Pertanggungan kerusakan akibat kecelakaan di seluruh dunia untuk telepon seluler baru, Jaringan toko reparasi resmi (authorized) dari para produsen telepon seluler, sehingga menjamin pekerjaan reparasi yang berkualitas dan tidak menyebabkan batalnya garansi produsen telepon seluler.

“Telepon seluler kini menjadi sarana esensial dalam dunia usaha serta media bagi masyarakat untuk saling bersosialisasi. Gadget Insurance adalah cara kami, cara Chubb, memberikan ketenangan dimana ketika terjadi kerusakan akibat kecelakaan, nasabah kami akan mendapatkan jaminan pertanggungan dalam bentuk reparasi atau penggantian dari toko reparasi yang telah memperoleh sertifikasi dari produsen telepon seluler, sehingga tidak membatalkan garansi dari produsen” pungkas Jon.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan anda

Ketik komentar anda
Masukan nama anda

Berita Terkini

Mengharukan…Wakapolres Subang Bangun Rumah Tidak Layak Huni Milik Kopka Hamim

Subang – Kopka Hamim Mulyono salah satu Anggota Koramil Purwadadi yang baik dalam penugasan, namun disatu sisi kehidupan pribadinya cukup memprihatinkan, dimana yang bersangkutan...

Kades Tanjung Siang Subang Dukung Komjen Listyo Jadi Kapolri

SUBANG //- Pencalonan Kepala Bareskrim (Kabareskrim Polri) Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Kabupaten Subang. Masyarakat Kabupaten Subang...