26.5 C
Jakarta
Jumat, Januari 22, 2021

Eben Eser Nainggolan : BNI Life Berhasil Meningkatkan Total Asset menjadi 19,827 Trilliun per Oktober 2020

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

Jakarta, Propublik.id – Media SWA secara daring memberikan penghargaan Indonesia Best Chief Financial Officer, kepada kepada salah satu penerimanya yaitu Eben Eser Nainggolan selaku Direktur Keuangan PT BNI Life Insurance, di ajang Indonesias Best CFO 2020 pada Kamis (3/12).

“Di tengah pandemi ini BNI Life tetap berhasil meningkatkan Total Asset menjadi 19,827 Trilliun per Oktober 2020. Jumlah Asset ini meningkat dibandingkan tahun 2018 dimana pada tahun itu jumlah asset BNI Life tercatat sebesar 17,2 Triliun. Disamping itu di tengah pandemi ini BNI Life telah mengumpulkan perolehan premi sebesar 3,94 Triliun Rupiah per Oktober 2020”, ujar Eben.

Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan PT BNI Life Insurance

“Kalau dilihat dari sisi investasi , Kami di BNI Life berusaha tetap konservatif salah satunya dengan menempatkan investasi pada Government Bond . Selain itu portofolio investasi kami lebih kepada perusahaan dengan rating A. Dengan strategi investasi yang prudent kami percaya akan terus dapat menjaga kepercayaan nasabah setia BNI Life. ”, tambah Eben

Para pemenang Indonesia Best CFO 2020 harus melalui serangkaian proses penilaian mulai dari mengirimkan materi tertulis sampai memberikan paparan kepada dewan juri yang dilakukan secara daring. Adapun dewan juri pada ajang ini antara lain adalah Prof Djoko Wintoro, Ph.D Wakil rektor Universitas Prasetya Mulya, Philip Purnama Founder Integra Holding, Chitrawati Juganda Direktur Accenture, Prof. Roy Sembel dari IPMI International Business School & Rinaldi Firmansyah Komisaris Independen Indonesia Infrastructure Finance.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Media SWA atas apresiasi yang diberikan. Di penghujung tahun 2020 ini, dimana pandemi belum juga berakhir, saya ingin mengajak rekan rekan sekalian untuk terus optimis dalam menjalankan bisnis agar kondisi perekonomian tanah air bisa segera pulih kembali.”, pungkas Eben.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan anda

Ketik komentar anda
Masukan nama anda

Berita Terkini

Mengharukan…Wakapolres Subang Bangun Rumah Tidak Layak Huni Milik Kopka Hamim

Subang – Kopka Hamim Mulyono salah satu Anggota Koramil Purwadadi yang baik dalam penugasan, namun disatu sisi kehidupan pribadinya cukup memprihatinkan, dimana yang bersangkutan...

Kades Tanjung Siang Subang Dukung Komjen Listyo Jadi Kapolri

SUBANG //- Pencalonan Kepala Bareskrim (Kabareskrim Polri) Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Kabupaten Subang. Masyarakat Kabupaten Subang...