26.5 C
Jakarta
Jumat, Januari 22, 2021

Epson Hadirkan Printer Tekstile Terbaru untuk UMKM dan Skala Pabrik

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

Jakarta, Propublik.id – Menutup tahun 2020 Petinggi Epson Indonesia bersama wartawan melakukan kunjungan spesial akhir tahun ke kawasan pergudangan milik Epson di Cikarang, Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Rabu (23/12).

Pada kesempatan ini, Epson memberikan kejutan dengan meluncurkan prointer terbaru SureColor F10030. Berbeda dari printer digital tekstil sebelumnya, printer ini merupakan printer Dye Sublimation pertama dengan lebar 76inch dengan area cetak 1,8m.

Product Marketing Commercial & Industry Manager PT Epson Indonesia, Lina Mariani mengatakan  “Peluncuran produk ini melengkapi jajaran printer tekstil yang sudah diluncurkan Epson sebelumnya. Epson Indonesia berharap hadirnya produk ini dipasaran, produk ini dapat mendukung perkembangan industri tekstil yang ada di Indonesia, khususnya di era pandemi saat ini”.

Hasil cetak dari printer ke media kain (sablon) sangat cepat berlangsung hanya dalam waktu tidak kurang dari 5 detik. Selain memiliki tingkat pengeringan tinggi pada hasil sablonan printer generasi terbaru ini mampu meningkatkan produktivitas tinggi. Kualitas hasil dan downtime yang minim membuat printer ini tepat digunakan pada industri tekstil tingkat UMKM  hingga pabrik. Kehadiran produk ini melengkapi jajaran printer digital tekstil Epson sebelumnya.

Printer Epson F10030

Dari bentuk fisik Epson F10030 adalah printer tekstil selebar 1,8m pertama dari Epson, dapat mencetak ke kertas transfer standar dan ditujukan untuk berbagai kebutuhan sublimasi seperti mode, pakaian olahraga, perabot rumah tangga, barang promosi dan signage.

Printer generasi ini sudah dilengkapi dengan empat warna  CMYK dengan kepadatan tinggi, dari inkjet Epson UltraChrome DS. Tinta ini tersedia dalam kemasan 3L atau 10L. Anda tidak perlu khawatir saat printer bekerja dan mengalami kehabisan tinta. Anda dapat menukar tinta yang kosong tanpa menghentikan proses percetakan dan dimuat pada dua tempat.

Epson SureColor F10030 juga dilengkapi dengan empat printhead, masing-masing satu warna dengan 3.200 nozel, dengan resolusi maksimum 1200 x 1200 dpi. Mesin ini sudah memiliki unit pengering yang terintegrasi di dalam mesin dan memiliki teknologi Look-Up-Table & modul Halftone yang memastikan penggunaan tinta yang efisien dan gradasi warna yang menakjubkan.

 

Berita Terkait

Tinggalkan pesan anda

Ketik komentar anda
Masukan nama anda

Berita Terkini

Mengharukan…Wakapolres Subang Bangun Rumah Tidak Layak Huni Milik Kopka Hamim

Subang – Kopka Hamim Mulyono salah satu Anggota Koramil Purwadadi yang baik dalam penugasan, namun disatu sisi kehidupan pribadinya cukup memprihatinkan, dimana yang bersangkutan...

Kades Tanjung Siang Subang Dukung Komjen Listyo Jadi Kapolri

SUBANG //- Pencalonan Kepala Bareskrim (Kabareskrim Polri) Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Kabupaten Subang. Masyarakat Kabupaten Subang...