29.5 C
Jakarta
Minggu, Februari 28, 2021

Hadapi New Normal, Aviary Bintaro Lakukan Prosedur Kesehatan

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

ProPublik.id | Tangerang Selatan, Banten – Peningkatan prosedur kesehatan dan menjaga produktivitas kerja ditengah pandemi virus covid-19, manajemen Hotel Aviary Bintaro, siap menghadapi tatanan hidup baru atau dengan membiasakan hidup bersih dan sehat.

“Berbagai protokol pencegahan covid-19 sudah kami terapkan sebelum tamu memasuki area hotel, dengan melakukan penyemprotan di dalam bilik sanitasi, pengecekan suhu badan hingga memberikan sticker yang menyatakan bahwa tamu kita aman untuk masuk ke dalam hotel. Tindakan penanganan prosedur covid-19 dilakukan untuk seluruh fasilitas termasuk kolam renang, tempat bermain Anak, pusat kebugaran, restaurant starling eatery hingga nest yang berada di lantai paling atas hotel. Kami juga menyediakan satu set alat kesehatan, berupa dua buah masker dan dua buah hand sanitizer untuk semua tamu yang menginap” papar Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager, dalam siaran pers nya, akhir pekan ini.

Standar keamanan dan kesehatan akan diberlakukan kepada seluruh tamu menginap, tamu pertemuan dan acara, tamu yang memanfaatkan fasilitas hotel lainnya termasuk restoran dan bar. Pembersihan dan Penyemprotan cairan desinfektan dilakukan secara berkala terlebih pada area-area yang sering tersentuh oleh tamu, termasuk prosedur pembersihan di kamar hotel sebelum tamu check-in dan sesudah tamu check out.

Demi meningkatkan sistem keamanan sekaligus kenyamanan bagi tamu yang menginap, seluruh karyawan hotel yang bertugas juga dilengkapi dengan alat pelindung diri seperti face shield, masker dan sarung tangan sesuai dengan tugas dan pekerjaan masing-masing.

Hotel Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detil hotel menyuarakan kehidupan modern, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi. Hotel yang terletak di Bintaro, Tangerang Selatan ini berada di kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota.

Hotel Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas. Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts tersebut; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.

Editor: Dwi Christianto

Berita Terkait

Berita Terkini

Diciduk Polisi Lagi, Tes Urine Millen Cyrus Positif Benzo

Propublik.id, Jakarta -- Selebgram Millen Cyrus kembali harus berurusan dengan aparat Polda Metro Jaya setelah terciduk saat berada di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, pada...

650 Pendidik dan Tenaga Pendidik Disuntik Vaksin COVID-19

Propublik.id, Jakarta -- Pemerintah memulai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pendidik dan tenaga pendidik (PTK), yang ditandai dengan pelaksanaan vaksinasi massal bagi 650 orang PTK...