31.8 C
Jakarta
Sabtu, Februari 27, 2021

Jasamarga: Lalu Lintas di Sekitar Simpang Susun Cibitung Kembali Dilakukan Pengalihan

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

ProPublik.id | Cibitung, Jabar – Para pengendara yang melalui simpang susun Cibitung, di jalan tol Jakarta-Cikampek harus rela menjalani pengalihan arus lalu lintas yang mulai berlaku hari Jumat (03/07/2020), pukul 09.00 WIB.

Pengalihan ini dilakukan untuk mendukung pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing, khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung KM 24+600. Manajemen jalan tol mengalihkan lalu lintas dari arah Kawasan MM2100 yang akan masuk tol menuju arah Cikampek.

Sedangkan kendaraan dari arah MM2100 menuju arah Cikampek yang semula melalui Gerbang Tol (GT) Cibitung 2 dialihkan melalui ramp konstruksi baru (Ramp 2.2). Agar informasi ini sampai ke pengguna jalan, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division juga telah melakukan sosialisasi melalui Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol arah Cikampek dan arah Jakarta.

Jasa Marga melaui keterangan pers kepada propublik.id – memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut. Sekaligus mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan.

Editor: Edward Panggabean

Berita Terkait

Berita Terkini

650 Pendidik dan Tenaga Pendidik Disuntik Vaksin COVID-19

Propublik.id, Jakarta -- Pemerintah memulai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pendidik dan tenaga pendidik (PTK), yang ditandai dengan pelaksanaan vaksinasi massal bagi 650 orang PTK...

Presiden Jokowi: Lumbung Pangan di Sumba Tengah, NTT Akan Diperluas Hingga 10.000 Hektare

Propublik.id, Sumba Tengah, NTT -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan luas lumbung pangan atau food estate di Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT) akan...