26.1 C
Jakarta
Jumat, Maret 5, 2021

Lady Gaga Tantang Barack Obama, Michelle Obama, Oprah Winfrey, Ariana Grande dan Tony Bennett

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

Propublik.id, Jakarta – Pandemi Covid-19 ternyata tak menyurutkan kreativitas Lady Gaga. Penyanyi unik berusia 34 tahun itu memamerkan maskernya lewat akun instagram sekaligus menantang Barack Obama, Michelle Obama, Oprah Winfrey, Ariana Grande dan Tony Bennett.

“Bentuk tantangannya adalah menggunakan masker dan dipamerkan lewat instagram. Saya menampilkan masker yang bertemakan Chromatica. Apapun modelnya, setiap orang harus menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19 agar tetap aman,” jelas Lady Gaga seperti dilansir People.com, Sabtu (4/7/2020).

Lady Gaga dengan bangga mengenakan penutup wajah hitam-merah muda yang berkilau. Masker itu dilengkapi dengan duri mengkilap dan rantai perak yang menjuntai.

“Jadilah dirimu sendiri, tapi pakai masker!  Saya percaya untuk menjadi baik pada diri sendiri, komunitas, dan planet ini,” Lady Gaga menulis caption foto bergaya itu

Bennett, 93, dengan cepat menyelesaikan tantangan Lady Gaga. Dia memposting foto selfie mengenakan topeng putih besar.

“Kami #kindlymask untuk semua orang yang kita cintai, baik di rumah maupun di seluruh dunia. Kami mendorong Anda untuk berbagi mengapa Anda mengenakan masker,” tulis dia.

Pada Mei 2020, Lady Gaga mempromosikan rilis album terbarunya bernama Chromatica dengan mengenakan topeng merah muda yang cocok dengan estetika proyek. Masker itu disulam dengan paku runcing. Chromatica kemudian menjadi album terbesar tahun 2020 untuk Lady Gaga sejauh ini.

“Memberikan #Chromatica sendiri ke setiap pengecer di seluruh dunia adalah kepuasan tersendiri. Dalam hitungan waktu dan jarak, Chromatica tidak ada,” canda sang seniman yang saat itu, berpose di kursi pengemudi sebuah truk besar sambil mengenakan topeng dan rambut pinknya.

Penyanyi Rain on Me itu juga memposting model selfie lain yang menutupi wajah yang patut ditiru sambil duduk-duduk dengan menggunakan hoodie yang nyaman.

Lady Gaga, pemenang Grammy tetap berhubungan dengan para penggemarnya saat mengisolasi diri. “Memikirkan dunia dan mengirimkan cinta. Aku berjalan berputar-putar dan kadang-kadang memikirkan apa yang ingin aku katakan. Aku ingin mengatakan aku mencintaimu,” demikian tulis Lady Gaga di akun instagram.

Berita Terkait

Berita Terkini

Diciduk Polisi Lagi, Tes Urine Millen Cyrus Positif Benzo

Propublik.id, Jakarta -- Selebgram Millen Cyrus kembali harus berurusan dengan aparat Polda Metro Jaya setelah terciduk saat berada di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, pada...

650 Pendidik dan Tenaga Pendidik Disuntik Vaksin COVID-19

Propublik.id, Jakarta -- Pemerintah memulai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pendidik dan tenaga pendidik (PTK), yang ditandai dengan pelaksanaan vaksinasi massal bagi 650 orang PTK...