27.4 C
Jakarta
Senin, Maret 1, 2021

Lima Tanda Wanita Habis Bercinta

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

ProPublik.id-Hubungan seksual bisa membuat penampilan seorang wanita berbeda. Lantas, dapatkan Anda melihat tanda-tanda wanita baru saja melakukan aktivitas seksual?

Dilansir dari situs pulse menerangkan tanda-tanda ini bisa menunjukkan bahwa wanita baru melakukan hubungan intim:

1. Anda lebih tertarik padanya

Semakin aktif seseorang dalam kehidupan seksualnya, semakin dia merilis feromon, hormon yang dirancang untuk menarik lawan jenis. Jadi, jika Anda menemukan Anda tertarik saat berdiri di sampingnya, mungkin karena dia baru bercinta.

2. Dia bahagia

Seks mampu membangkitkan suasana hati. Penelitian telah menunjukkan frekuensi aktivitas seksual meningkatkan persepsi kebahagiaan.

pulse.ng.video,5important

3. Dia terlihat lebih cantik

Saat berhubungan seks, tubuh Anda mengalami banyak perubahan. Dua hal utama yang terjadi dengan ketegangan otot dan peningkatan aliran darah ke seluruh area tubuh Anda. Hal ini membuat wanita terlihat lebih bercahaya.

4. Dia lebih lelah

Seks bisa menyebabman kantuk dan dapat membantu mendorong tidur. Jadi jika dia berkomentar tentang bagaimana dia tidur nyenyak, atau jika ia terlihat sangat mengantuk, ini mungkin efek dari aktivitas seksual di malam sebelumnya.

5. Berjalan

Penelitian juga menunjukkan Anda dapat mengetahui apakah seorang wanita mengalami orgasme dari cara dia bergerak. Seks dapat benar-benar menyebabkan dia berjalan berbeda, dengan langkah panjang dan rotasi panggul yang lebih besar.

Editor: Tim Redaksi

sumber: http://pulse.ng

Berita Terkait

Tinggalkan pesan anda

Ketik komentar anda
Masukan nama anda

Berita Terkini

Diciduk Polisi Lagi, Tes Urine Millen Cyrus Positif Benzo

Propublik.id, Jakarta -- Selebgram Millen Cyrus kembali harus berurusan dengan aparat Polda Metro Jaya setelah terciduk saat berada di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, pada...

650 Pendidik dan Tenaga Pendidik Disuntik Vaksin COVID-19

Propublik.id, Jakarta -- Pemerintah memulai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pendidik dan tenaga pendidik (PTK), yang ditandai dengan pelaksanaan vaksinasi massal bagi 650 orang PTK...