5.7 C
Munich
Senin, Maret 8, 2021

Misteri Kebakaran Kejagung, Ini Cerita Pegawai Kejagung; Ada Suara Aneh

Must read

Propublik.id, Jakarta-Insiden kebakaran Gedung Utama Kejaksaan Agung membawa cerita tersendiri bagi pegawai Kejaksaan saat melihat isi ruangannya yang ikut terbakar.

Seperti cerita yang dialami Gede saat membereskan barang-barang diruangannya, mengaku mendengar suara aneh, saat ditemui di Kejagung, Jakarta, Minggu (23/8/2020) Siang.

Siang itu, Gede bersama Choky dan beberapa rekannya sedang membereskan ruang piket protokol. Ketika sedang mengorek-ngorek barang yang bisa diselamatkan, satu persatu mereka membawanya keluar.

Namun saat Gede sendirian diruangan itu, dirinya bertanya kepada rekanya Choky tentang keberadaan Brian. Sedangkan Choky sudah keluar, mengangkut barang lainnya.

“Chok, Briyan kemana,” kata Gede.

Lalu, dijawab seseorang dengan singkatnya, “nga tau,” ucap sosok seseorang yang dianggap oleh Gede itu adalah Choky.

“Au…ach gw duluan,” celetuk Gede.

Saat Gede keluar membawa beberapa barang berupa HT, seragam kerja, beberapa tumpukan buku dan gitar, lalu saat berpapasan dengan Choky ditangga dekat Monumen Jaksa Agung dari masa- kemasa. Gede pun kaget.

“Chok, koq diluar, tadi bukannya elu didalam samping gw. waktu korek-korek barang di lemari,” tanya Gede.

Choky pun dengan singkatnya menjawab, “nga, ini diluar baru letakan barang di mobil,” ujarnya.

“Lah tadi siapa yang jawab, nga tau,” tanya Gede lagi.

“Mana Tau,” jawab Choky.

Mendengar jawaban Choky, Gede pun merinding, lalu dia bertanya-tanya suara siapa yang disampingku tadi. Pantesan kata Gede pas diruangan itu, sempat tidak melihat Choky yang sebenarnya.

“Jadi gw langsung pergi aja, keluar,” ungkapnya.

Seketika itulah Gede dan Choky serta beberapa rekanya berbagi cerita sembari berseloroh di halaman parkir dekat taman gedung Penkum.

Diakui Gede memang saat diruangan kerja mereka, dirinya merasa dirinya berdua bersama Choky, namun Choky sudah keluar lebih dulu. Gede dan Choky bersama rekan lainya merupakan pegawai Kejaksaan bagian protokol pimpinan Kejagung.

Gede pun masih bertanya-tanya siapa sosok yang mennyahutinya. Memang suasana di dalam ruangan itu gelap pekat, lampu pun padam dampak dari kebakaran yang terjadi pada Sabtu 22 Agustus 2020 malam itu.

Editor: Iman More

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article