28.2 C
Jakarta
Kamis, Januari 21, 2021

Model Vieranni Tutupi Identitas Suami Pengacara Tajirnya: ‘Males Ah Netijen Keponya Maksimal’

Viral setelah disebut dinikahi dengan uang panai Rp 1,7 miliar

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

Propublik.id, Jakarta – Model seksi Vieranni mendadak viral setelah melalui akun Instagramnya ia disebut dinikahi pengacara kaya dengan uang panai Rp 1,7 miliar.

Dilihat dari Instagram Stories, model dengan nama asli Andi Rini Marianti ini memperlihatkan momen pernikahannya yang berlangsung di Makassar. Gadis cantik asal Bugis ternyata masih menutupi identitas suami.

“Sorry ya nama gue sensor. Males ah netijen keponya maksimal,” tulis Rani di media sosial.

Vieranni, model asal Makassar namanya mencuat usai mendapat direct message (DM) bujuk rayu dari public figure ternama Vicky Prasetyo, sempat membagikan momen dilamar kekasih. Terlihat dalam fotonya, ia dilamar saat sedang naik helikopter.

Netizen ramai mengomentari mahar yang diberikan suami untuk Vieranni selain juga memperbincangkan foto-foto seksi di masa lalu Rani.

Oh ini yg dilamar pakai helikopter dan uang 1.7 M itu kah??,” ujar netizen @mulyono_fx, mengomentari postingan foto Vieranni. Ada juga yang mengomentari foto bikini dan bugilnya.

 

 

View this post on Instagram

 

love this moment .

A post shared by Vieranni 🦋 (@vierannii) on

Vieranni sempat menjawab bahwa suami dan keluarganya sudah menerima masa lalunya.

“Masa lalu yg buruk itu karena kesalahan manusia,” ujarnya.

Banyak juga para fans yang mengaku patah hati.

Vieranni diketahui pernah menjadi majalah dewasa Popular. Ia pernah ramai jadi perbincangan netizen usai membongkar kelakuan Vicky Prasetyo yang mencoba menggodanya.

Vieranni juga sempat menjadi gadis ring di acara program televisi One Pride MMA.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan anda

Ketik komentar anda
Masukan nama anda

Berita Terkini

Mengharukan…Wakapolres Subang Bangun Rumah Tidak Layak Huni Milik Kopka Hamim

Subang – Kopka Hamim Mulyono salah satu Anggota Koramil Purwadadi yang baik dalam penugasan, namun disatu sisi kehidupan pribadinya cukup memprihatinkan, dimana yang bersangkutan...

Kades Tanjung Siang Subang Dukung Komjen Listyo Jadi Kapolri

SUBANG //- Pencalonan Kepala Bareskrim (Kabareskrim Polri) Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Kabupaten Subang. Masyarakat Kabupaten Subang...