26.3 C
Jakarta
Sabtu, Maret 6, 2021

Nafsu Berduet, Dua Lipa Bujuk Madonna untuk Rekaman

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

Propublik.id, Jakarta – Mantan model asal Inggris, Dua Lipa, 24 tahun, yang kini terjun ke dunia tarik suara sedang melakukan pendekatan dengan Queen of Pop, Madonna, 61 tahun. Dua Lipa ingin bisa berkolaborasi dengan legenda musik berusia 61 tahun itu dalam sebuah proyek album rekaman.

Dua Lipa berharap kariernya bertahan selama beberapa dekade lantaran terinspirasi Madonna, pelantun Vogue.

“Saya merasa seperti Madonna. Puncak karier terwujud pada usia 40 atau 45 tahun. Kemudian, membuat album pop terbaik sehingga semakin dikenal,” kata Dua Lipa seperti dikutip The News, Kamis (2/7/2020).

Sementara itu, manajer Popstar Inggris, Ben Mawson, mengungkapkan, pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan Madonna. “Kami akan mencoba dan merekam Madonna. Saya akan menulis email dan melihat apakah dia siap untuk sebuah lagu,” jelas Mawson.

Ketika ditanya apakah Dua Lipa bisa meniru Madonna, Mawson menjawab, Dua Lipa akan memiliki karier yang panjang. “Dia benar-benar bintang pop yang lengkap dan jelas albumnya sangat dipengaruhi oleh Queen of Pop,” tutur Mawson.

Berbicara kepada Music Week, Mawson menambahkan, Dua Lipa bercita-cita menjadi Madonna. Mawson sudah mengetahui hal itu ketika bertemu dengannyapada usia 17 tahun.

“Dan, ada sesuatu tentang cara dia mengatakannya yang membuat saya percaya kepadanya! Ini tentang kepribadiannya, dia punya kharisma, daya saingnya dan dorongannya dan itu muncul. Dua Lipa mempunyai segalanya. Jadi dia potensi yang tak terbatas,” kata Mawson.

Penyanyi ini merilis album terbarunya, Future Nostalgia, pada Maret 2020. Menurut pengakuan Mawson, album tersebut ‘sangat dipengaruhi’ oleh sosok Madonna.

Berita Terkait

Berita Terkini

Sandyakalaning Trah Cikeas

Bolehlah sementara Rakyat indonesia lanjutkan mimpi Moeldoko jadi orang nomor satu NKRI pasca pecundangi SBY. Diskursus Politik indonesia unpredictable (tak gampang ditebak) siapa tahu nama Moeldoko mecuat setelah Itu?

Jasa Marga Percepat Waktu Penyelesaian Pekarjaan Rekonstruksi Tahap 1 Simpang Susun Cikunir

Propublik.id, Bekasi, Jabar – Untuk memberikan kenyamanan pengguna jalan khususnya di Jalan Tol Ruas Jakarta - Cikampek, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) percepat...