25.3 C
Jakarta
Kamis, Februari 25, 2021

Nariman Prasetyo Raih Penghargaan CEO Driving Execution Terbaik

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

Propublik.id, Jakarta – Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE), Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan  (Tbk)-BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 di The Terrace The MAJ Senayan, Kamis (9/7).

Selain penghargaan kategori The Best CEO tersebut, WEGE juga menyabet penghargaan sebagai BUMN dan anak perusahaan BUMN Tbk dengan Pengembangan SDM Unggul Terbaik III.

Nariman Prasetyo dinilai layak menerima penghargaan bergengsi tersebut, karena kemampuan eksekusi CEO dalam memperkuat kinerja perseroan sekaligus mengonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing. Khusus di kategori CEO Perusahaan Tbk – (BUMN dan Anak Perusahaan BUMN), WEGE merupakan satu-satunya anak perusahaan BUMN (karya) yang memenangi kategori tersebut.

Anugerah BUMN 2020 yang didukung oleh PPM Manajemen ini, merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul dan berdaya saing di tingkat nasional dan global.

Pada penyelenggaraan ke-9, Anugerah BUMN 2020 mengusung tema BUMN Sebagai Lokomotif Perekonomian Nasional dalam Persaingan Global, dan diikuti oleh 131 perusahaan.

Untuk menjaring pemenang, para peserta harus melalui tahapan proses seleksi. Diawali seleksi kuesioner, dilanjutkan dengan wawancara pendalaman materi kuesioner di hadapan dewan juri, dan berakhir dengan proses wawancara CEO. Proses seleksi/penetapan penerima penghargaan dilakukan oleh dewan juri yang terdiri atas para pakar/ahli, praktisi, akademisi serta pemimpin redaksi BUMN Track, dan diketuai oleh Tanri Abeng yang dikenal sebagai Begawan Manajemen Sepanjang Masa.

Sebelumnya pada 2018, WEGE meraih penghargaan Inovasi Bisnis Terbaik II di ajang serupa. Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kinerja usaha, keuangan, kepemimpinan dan tata kelola perusahaan termasuk inovasi modular sebagai produk unggulan dalam bisnis konstruksi bangunan gedung.

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk dengan kode saham WEGE memiliki kapitalisasi pasar Rp 1,91 triliun. Dalam perdagangan Jumat (10/7/2020), harga saham WEGE turun minus 0,99%, dari harga Rp 202 ke Rp 200.

Berita Terkait

Berita Terkini

Presiden Jokowi: Lumbung Pangan di Sumba Tengah, NTT Akan Diperluas Hingga 10.000 Hektare

Propublik.id, Sumba Tengah, NTT -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan luas lumbung pangan atau food estate di Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT) akan...

Jasa Marga Percepat Waktu Penyelesaian Pekarjaan Rekonstruksi Tahap 1 Simpang Susun Cikunir

Propublik.id, Bekasi, Jabar – Untuk memberikan kenyamanan pengguna jalan khususnya di Jalan Tol Ruas Jakarta - Cikampek, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) percepat...