Prajurit TNI Bangun Jembatan di Sambas

Propublik.id | Jakarta — Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol TNI Inf. Setyo Budiyono mengapresiasi kinerja para Satgas Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 yang telah menyelesaikan pembangunan jembatan tepat pada waktunya.

Setyo menilai yang dilakukan oleh Satgas  merupakan langkah serius dalam menjalankan program untuk memajukan kesejahteraan Rakyat. “Hal ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi kita semua,” ujar Dandim 1208/Sambas itu. Setyo juga berharap, semua program fisik maupun non-fisik dapat diselesaikan dalam waktu yang sudah ditentukan

Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang Letkol TNI Inf. Eko Bintara beserta rombongan melakukan pengecekan sasaran fisik hasil pembangunan jembatan kegiatan TMMD Reguler ke-109, di Desa Tirta Karya Dan Wira Yuda Rabu, Kabupaten Sintang, Kalbar. “Sasaran Fisik tersebut berupa pembangunan Jembatan yang telah diselesaikan tepat pada waktu yang sudah ditentukan oleh Komando atas,” tutup Letkol Inf. Eko Bintara.

Editor: Dwi Christianto

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Apa komentarmu?