Skyworth Hadirkan Televisi Hi Tech COOCAA

Propublik.id, JAKARTA – Produk televisi dengan teknologi tinggi saat ini sangat diminati pasar, salah satunya adalah Skyworth perusahaan produsen barang elektronik dari Tiongkok. Berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun, mereka terus berbenah untuk menyempurnakan produk nya terutama pesawat televisi COOCAA. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, membuat COOCAA siap bersaing di tingkat global termasuk di Indonesia.

Skyworth akan meluncurkan produk terbaru televisi COOCAA pada 9 Oktober 2020 mendatang, yakni COOCAA CUC7500. Sebuah televisi berukuran 50 dan 55 inci dengan harga sangat bersaing namun dengan kemampuan yang sangat kompetitif.

“Televisi dengan fitur Android tv 10, yang menghadirkan kualitas sinema ke rumah anda, kualitas Hi tech definition dan one stop entertainment TV, baik dari segi audio maupun tampilan gambar” kata Teofilus Puspito, Marketing Representatif COOCAA Indonesia, kepada media dalam virtual product review (03/10).

Berbekal teknologi Chameleon Extreme 2.0, kini produk COOCAA kini mengalami peningkatan gambar yang lebih total. Dengan Chameleon Extreme, COOCAA pun memiliki keunggulan seperti tingkat kejelasan gambar yang super, peningkatan kontras, penyesuaian gambar secara dinamis, pembaruan warna, penyesuaian warna kulit, pengaturan piksel yang sangat terkendali serta menjadi 1st tv android 10 di Indonesia.

Marketing Department Head, Paxton Lam, dalam keterangan pers nya menambahkan, “teknologi Chameleon Extreme dapat menganalisis karakteristik konten gambar berdasarkan algoritma Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Teknologi ini juga bisa memperbaiki kontur dan garis detail yang sangat berpengaruh dalam meningkatkan kejernihan gambar”.

Chameleon Extreme yang terdapat pada Coocaa juga dapat mengintegrasikan data besar untuk mengkalibrasi kulit secara terpisah,  sehingga pemulihan warna lebih akurat. Untuk peluncuran produk terbaru nanti, akan ada bidding online dari harga terunik 0 – 1 juta.

“Chameleon Extreme juga membuat AI menjadi lebih optimal sehingga dapat dengan maksimal mengatur kecerahan dan kontrol setiap bagian layar. Selain itu dapat membandingkan dan mengoreksi gambar di televisi dengan sumber daya basis data jaringan berdasarkan algoritma AI dan secara otomatis menentukan detail objek. Sehingga secara akurat menghilangkan noise (gangguan suara) dan mengoptimalkan detail gambar” imbuh Paxton.

Teknologi terbaru dalam televisi modern COOCAA ini mampu menganalisis detail gambar, berdasarkan algoritma AI dan menyesuaikan performa warna secara real time, sehingga setiap piksel dapat menampilkan warna paling akurat dan paling murni sehingga menghasilkan kontras ekstrem dan detail luar biasa di setiap gambar.

Keseluruhan warna TV LED COOCAA lebih besar daripada TV LED konvensional yakni mencapai 83 persen NTSC. Hal ini membuat Coocaa menampilkan objek lebih akurat dan menghadirkan dunia yang lebih berwarna.

“Keunggulan lain yakni NTSC yang lebih tinggi sehingga mampu menampilkan warna alami, dolby vision and pure HDR, peningkatan kontras yang tepat, S-Motion, sudut pandang luas, fitur proteksi mata, serta Dolby Atmos and DTS Trusurround dan menjadi 1st tv android 10 di Indonesia” papar Paxton.

Adanya Dolby Vision dan Pure HDR juga membuat gambar lebih hidup. Penonton pun bisa menikmati gambar lebih cerah, lebih berwarna, serta penuh detail di setiap frame.

S-Motion membuat gambar tetap jernih dalam kecepatan tinggi. Gambar buram menjadi masalah umum televisi saat menayangkan pemandangan yang bergerak cepat seperti siaran olahraga. Teknologi ini bekerja pada kecepatan bingkai, cahaya latar dan mengurangi blur, Sehingga gambar menjadi lebih jelas.

Keunggulan lain yang dimilki COOCAA adalah tampilan ultra-lebar sehingga memungkinkan untuk menontonnya dari lokasi mana pun, ditamvah denga  fitur proteksi mata membuat penontonnya lebih aman. Televisi modern COOCAA meminimalkan bahaya yang disebabkan cahaya biru dan menawarkan pelindung mata terbaik bagi yang menontonnya.

Fitur Dolby Atmos and DTS Trusurround juga membuat televisi memiliki kenyamanan suara tingkat tinggi. Meskipun ada gangguan seperti dari deru helikopter atau burung, suara dari televisi tetap bisa terdengar.

Teknologi Swaiot juga memungkinkan Anda menghubungkan semua perangkat pintar dengan mengontrolnya dari COOCAA AI TV. Teknologi ini membuat COOCAA selangkah lebih jauh dalam mengontrol perangkat hingga bisa mengatur berbagai skenario agar sesuai dengan rutinitas pengguna.

Pengguna televisi COOCAA semakin dimanja, karena memiliki mikrofon jarak jauh yang memungkinkan kita memberikan perintah tanpa menggunakan remote cotrol, sehingga memudahkan pengguna saat menikmati siaran dari televisi sembari melakukan kegiatan lain.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Apa komentarmu?