26.5 C
Jakarta
Jumat, Januari 22, 2021

Snack Video Bersama Cassandra Lee Berpartisipasi Dalam Program Keluarga Asuh Kitabisa.com

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

Propublik.id, Jakarta-Dunia sedang dilanda Pandemi Covid-19, yang mengakibatkan dampak yang besar kepada umat manusia. Terutama di Indonesia, terlebih di Jakarta sebagai ibu kota.

Banyak keluarga terkena dampak bukan hanya pada kesehatan namun juga sektor perekonomian yang membuat para pelaku usaha dan pekerja terimbas dengan turunnya pendapatan bahkan kehilangan pekerjaan.

Anjuran pemerintah untuk social distancing demi menghindari penularan virus yang lebih luas juga turut andil memberikan dampak pada masyarakat.

Melihat situasi ini Snack Video turut berperan aktif bersama dengan Cassandra Lee bekerjasama dengan program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com memberikan bantuan dalam wujud donasi kebutuhan sehari-hari untuk membantu keluarga yang terkena dampak COVID-19 di sekitar Jakarta.

“Pada 13 Agustus lalu, tim Snack Video bersama dengan Cassandra Lee berkesempatan untuk menyerahkan bantuan tahap pertama pada program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com di salah satu perkampungan daerah Koja, Jakarta Utara,” ujarnya.

“Kami berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Total bantuan yang kami berikan berjumlah hingga 100 bantuan dan dikhususkan bagi para pedagang kaki lima, buruh lepas dan lansia,” sambung Yumi selaku Head of Global Operations of Snack Video.

Ca

Bentuk partisipasi Snack Video pada program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com yaitu menyumbangkan donasi untuk pengadaan sembako kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak, gula pasir, sardin kaleng, mie instan dan juga kecap.

Program ini fokus menyediakan bantuan kebutuhan harian bagi keluarga yang kesulitan finansial, umumnya diberikan kepada keluarga ini yang memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini pertama kalinya Snack Video berpartisipasi pada program seperti ini di Indonesia.

Donasi ini menjadi pembuka program Panen Kemerdekaan sebagai program terbesar dalam menyambut Kemerdekaan Indonesia. Penyerahan bantuan ini akan terus berlanjut selama program Panen Kemerdekaan berlangsung sampai akhir Agustus 2020.

“Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan. Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, Aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan. Terima kasih kepada Snack Video dan Kitabisa.com telah mengajak aku untuk berpartisipasi pada program Panen Kemerdekaan & Keluarga Asuh,” ujar Cassandra Lee selaku aktris nasional Indonesia.

Program Panen Kemerdekaan merupakan program terbesar kedua Snack Video sebagai perwujudan misi untuk menjadikan platformnya sebuah panggung bintang online. Program ini telah berlangsung sejak 11 Agustus 2020. Panen Kemerdekaan mengajak para pengguna Snack atau Snackers mengumpulkan kerupuk.

Lomba Kerupuk merupakan salah satu tradisi dalam perayaan Kemerdekaan Indonesia dan dijadikan simbol untuk memeriahkan program Panen Kemerdekaan. Terdapat beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk mendapatkan hadiah hingga 1 miliar rupiah, seperti:
1. Menonton video yang berada di trending page, akan mendapatkan 5 kerupuk.
2. Membagikan video yang berada di trending page, akan mendapatkan 1 kerupuk.
3. Membuat dan mengunduh video original menggunakan hashtag, akan mendapatkan 3 kerupuk.
4. Memberikan komentar pada video yang berada di trending page, akan mendapatkan 1 kerupuk tambahan.

Seluruh tahap diatas dapat dilakukan Snackers dengan syarat 1 tahap dapat dilakukan 5x dalam sehari. Program ini berlangsung hingga 27 Agustus 2020, diharapkan Snackers dapat mengumpulkan kerupuk setiap harinya dan memenangkan banyak hadiah yaitu motor Yamaha Lexi VVA, 5 smartphones, 200 kupon berhadiah dan 2000 hadiah spesial . Snack Video official akan langsung menghubungi pemenangnya melalui aplikasi. Segera unduh aplikasi Snack Video dan kumpulkan kerupuknya!

Snack Video merupakan aplikasi yang menawarkan konten video pendek masa kini. Aplikasi ini sudah mendapatkan antusiasme yang sangat baik di Indonesia dan dikhususkan bagi pengguna Android.

Selain dapat menghasilkan video pendek yang kreatif, Snack Video juga memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menemukan berbagai video lainnya yang menarik hingga menegangkan. Nikmati berbagai tipe konten yang menarik seperti hiburan, komedi, berita, fashion, hingga permainan.

Penggunaan Snack Video sangat mudah, pengguna hanya perlu menonton dan nikmati video yang ada, telusuri jika tertarik dan lewati jika tidak menyukainya. Teknologi terbaru Snack Video akan mempelajari ketertarikan pengguna dan menyediakan ribuan video pendek yang telah dipersonalisasi berdasarkan keinginan dan ketertarikan setiap pengguna.

Aplikasi ini dapat membuat penggunanya bergabung bersama seluruh bintang tren dari penjuru dunia bahkan menjadi bintang tren tersebut. Setiap penggunanya dapat mengunggah video original mereka, menyukai video orang lain, dan menambahkan kreator video ke daftar teman.

Untuk informasi lebih lanjut pengguna dapat melakukan kontak via email :

media_enquiries@snackvideo.com atau dapat menghubungi +628118881792.

GooglePlay:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kwai.bulldog&hl=en_US

Instagram:

https://www.instagram.com/snack_video_indonesia/

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCK0TKePWwbxN5Zd0gxeykXw

Facebook: https://www.facebook.com/Snackvideoindonesia

Berita Terkait

Tinggalkan pesan anda

Ketik komentar anda
Masukan nama anda

Berita Terkini

Mengharukan…Wakapolres Subang Bangun Rumah Tidak Layak Huni Milik Kopka Hamim

Subang – Kopka Hamim Mulyono salah satu Anggota Koramil Purwadadi yang baik dalam penugasan, namun disatu sisi kehidupan pribadinya cukup memprihatinkan, dimana yang bersangkutan...

Kades Tanjung Siang Subang Dukung Komjen Listyo Jadi Kapolri

SUBANG //- Pencalonan Kepala Bareskrim (Kabareskrim Polri) Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Kabupaten Subang. Masyarakat Kabupaten Subang...