33.6 C
Jakarta
Minggu, Februari 28, 2021

SRW Segera Luncurkan Profesi.io, Platform Manajemen SDM Berbasis Kecerdasan Buatan

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

PROPUBLIK – SRW&Co., perusahaan jasa konsultan manajemen SDM akan segera meluncurkan sebuah platform manajemen SDM berbasis kecerdasan buatan bernama Profesi.io.

Profesi.io menawarkan layanan yang dapat membantu perusahaan menyusun Sistem Manajemen SDM yang sesuai dengan best practice seperti layaknya jasa konsultansi manajemen SDM konvensional namun dengan proses yang lebih ringkas, mudah dan cepat.

Hal ini dimungkinkan karena adanya integrasi antara teknologi kecerdasan buatan terkini dengan pengetahuan dan pengalaman SRW&Co. dalam memberikan jasa konsultansi manajemen SDM selama 17 tahun.

Platform ini diharapkan dapat menjangkau dan membantu lebih banyak perusahaan dari berbagai skala untuk menyusun dan mengembangkan Sistem Manajemen SDM yang lebih baik dengan biaya terjangkau.

Platform ini juga mengelola program pengembangan pegawai yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana strategis perusahaan.

Telah membantu proses transformasi manajemen SDM banyak perusahaan berskala menengah hingga besar termasuk diantaranya beberapa BUMN di Indonesia selama 17 tahun terakhir.

Fitur-fitur utama yang ditawarkan oleh Profesi.io antara lain: Model Kompetensi yang Terpersonalisasi, Asesmen Pegawai dengan metode 360-derajat dan Sistem Pengelolaan Pembelajaran.

Khusus untuk fitur Sistem Pengelolaan Pembelajaran, Profesi.io telah melakukan kerjasama terkait program-program pengembangan pegawai dengan berbagai sekolah bisnis dan
universitas terbaik di dalam maupun luar negeri.

Seperti NYU Stern School Of Business, The University Of Chicago Booth, Cheung Kong Graduate School of Business dan Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Peluncuran perdana Profesi.io akan diselenggarakan pada 22 Februari 2021 secara langsung melalui layanan media video daring YouTube.

Bagi partisipan yang melakukan registrasi pada laman resmi Profesi.io (https://profesi.io) sebelum peluncuran akan mendapatkan early bird discount yang dapat diaplikasikan langsung dalam pembelian platform manajemen SDM berbasis kecerdasan buatan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan anda

Ketik komentar anda
Masukan nama anda

Berita Terkini

Diciduk Polisi Lagi, Tes Urine Millen Cyrus Positif Benzo

Propublik.id, Jakarta -- Selebgram Millen Cyrus kembali harus berurusan dengan aparat Polda Metro Jaya setelah terciduk saat berada di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, pada...

650 Pendidik dan Tenaga Pendidik Disuntik Vaksin COVID-19

Propublik.id, Jakarta -- Pemerintah memulai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pendidik dan tenaga pendidik (PTK), yang ditandai dengan pelaksanaan vaksinasi massal bagi 650 orang PTK...