25.3 C
Jakarta
Kamis, Februari 25, 2021

Telkomsel Punya Tiga Direktur Baru

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

ProPublik.id, Jakarta – PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk Tahun Buku 2019 di Jakarta, Rabu (24/6/2020). Salah satu keputusan penting yang diambil oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham Telkomsel melakukan pergantian pada tiga posisi direksi.

Tiga posisi tersebut adalah Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur Human Capital Management (HCM). Posisi Direktur Finance akan ditempati oleh Leonardus Wahyu Wasono. Direktur Network dipercayakan kepada mantan petinggi PT Indosat Ooredoo yaitu Hendri Mulya Syam. Sedangkan posisi Direktur HCM ditempati oleh R Muharam Perbawamukti.

Vice Presiden Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin berharap perubahan struktur direksi ini akan mendukung strategi Telkomsel dalam melanjutkan transformasi perusahaan sebagai leading digital telecommunication company yang siap terus bergerak maju bersama Indonesia dengan mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital terdepan di setiap fase kehidupan masyarakat, hingga penjuru negeri.

“Dengan adanya perubahan di jajaran Direksi telkomsel ini, diharapakan ide dan pengalaman baru dalam melanjutkan apa yang menjadi tujuan perusahan telekomunikasi kedepan,” tutup Denny.

Berikut susunan lengkap direksi yang diputuskan dalam RUPS 2020 Telkomsel hari ini.

  • Direktur Utama : Setyanto Hantoro
  • Direktur Finance: Leonardus Wahyu Wasono
  • Direktur Sales : Ririn Widaryani
  • Direktur Network : Hendri Mulya Syam
  • Direktur Planning & Transformation: Edward Ying
  • Direktur Information Technology: Bharat Alva
  • Direktur Marketing: Rachel Goh Hui Min
  • Direktur HCM: R Muharam Perbawamukti.

Editor: Iman More

Berita Terkait

Berita Terkini

Presiden Jokowi: Lumbung Pangan di Sumba Tengah, NTT Akan Diperluas Hingga 10.000 Hektare

Propublik.id, Sumba Tengah, NTT -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan luas lumbung pangan atau food estate di Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT) akan...

Jasa Marga Percepat Waktu Penyelesaian Pekarjaan Rekonstruksi Tahap 1 Simpang Susun Cikunir

Propublik.id, Bekasi, Jabar – Untuk memberikan kenyamanan pengguna jalan khususnya di Jalan Tol Ruas Jakarta - Cikampek, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) percepat...