Tentang Kami

Didirikan pada saat pandemi COVID-19, Propublik.id mempunya visi dan misi untuk membangun sebuah media yang lebih banyak mendengar aspirasi publik. Berita ringan tentang kesulitan hidup, peluang bisnis, maupun suara publik terkait kebijakan pemerintah, baik response positif maupun dalam bentuk kritik adalah berita yang kami cari.

Tim redaksi kami ingin mendengar suara publik, tidak hanya dari kelas middle-up, tapi juga dari golongan akar rumput. Untuk mereka yang ingin menyampaikan suara, bercerita tentang kehidupan sehari-hari, berbagi kisah inspiratif, maupun berbagi tips & tricks tentang peluang usaha, maupun berbagi informasi lainnya yang berguna untuk masyarakat luas, kami persilahkan untuk mengirimkan email ke redaksi@propublik.id atau melalui akun fanspage Facebook kami di https://www.facebook.com/Propublik.id/.

Tim redaksi kami akan berusaha sebaik-baiknya dalam menindak lanjuti informasi yang diberikan kepada kami.

Beroperasi dibawah PT Media Digital Nusantara Utama Suara dengan nomor AHU Kemenkuham 0011083.AH.01.01, Tahun 2020 Propublik.id ingin mempromosikan tagline ‘Bangun Kepercayaan Publik’ secara perlahan dalam setiap pemberitaan kami.

Tim redaksi kami menganut asas non-partisan dan tidak berafiliasi dengan partai politik manapun maupun kepentingan golongan tertentu. Sebagai media baru yang lahir ditengah krisis multi-dimensi akibat pandemi COVID-19, kami bercita-cita mendalami berita terkait kepentingan publik, mulai dari hal kecil, hingga yang berdampak besar seperti kebijakan.