32.2 C
Jakarta
Kamis, Maret 4, 2021

Tiga Rekor Dunia Ludes Diborong Blackpink

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

Propublik.id, Jakarta – Bintang musik K-Pop Blackpink memborong tiga rekor dunia Guinness World Records dengan video music terbaru berjudul How You Like That. Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo berhasil memecahkan tiga rekor, termasuk rekor yang sebelumnya dipegang Ariana Grande serta Taylor Swift.

Seperti dilansir Aceshowbiz, ketiga rekor tersebut adalah Video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, Video musik yang paling banyak dilihat di YouTube dalam 24 jam, dan video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh grup K-pop.

Video musik tersebut merupakan pertanda kembalinya mereka setelah istirahat selama setahun. Dalam video tersebut, mereka melantunkan single utama dari studio band LP, yang akan keluar pada September mendatang.

Video yang menampilkan anggota Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo dalam hutan hujan yang rimbun dan istana es, dilihat 86,3 juta kali pada hari pertama rilis.

Berkat angka ini, mereka berhasil mengantongi tiga rekor Guinness World Record baru. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh sesama grup K-pop, BTS, dan Halsey. Sedangkan, Video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam sebelumnya dipegang oleh Ariana Grande dan Taylor Swift.

Pimpinan YouTube juga mengonfirmasi kepada Guinness World Records bahwa pemutaran perdana How You Like That yang ditayangkan secara langsung mencapai 1,66 juta pemirsa pada saat bersamaan. Angka itu memecahkan dua rekor baru, yaitu kategori video Youtube dengan penonton terbanyak saat penayangan perdana dan kategori video musik dengan penonton paling banyak saat penayangan perdana.

Berita Terkait

Berita Terkini

Diciduk Polisi Lagi, Tes Urine Millen Cyrus Positif Benzo

Propublik.id, Jakarta -- Selebgram Millen Cyrus kembali harus berurusan dengan aparat Polda Metro Jaya setelah terciduk saat berada di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, pada...

650 Pendidik dan Tenaga Pendidik Disuntik Vaksin COVID-19

Propublik.id, Jakarta -- Pemerintah memulai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pendidik dan tenaga pendidik (PTK), yang ditandai dengan pelaksanaan vaksinasi massal bagi 650 orang PTK...