32.6 C
Jakarta
Rabu, Maret 3, 2021

Total Aset Meningkat, BNI Life Raih Market Leaders Award 2020

Terpopuler

Kejati Riau Tindak 11 Pelanggar PSBB, Mia: Siap Terapkan New Normal

Kejati Riau telah menindak 11 pelangar PSBB di wilayah hukumnya, dengan tuntutan yang disesuaikan dengan kapasitas perbuatan dari para terdakwa sebagai efek jera bagi masyarakat.

Kades Plosokerep Akui Warganya Terpapar Covid-19

Kepala Desa Plosokerep, tidak menyangka warganya yang bekerja di Surabaya sebagai pedagang sayur terpapar virus corona hingga menular ke istrinya yang lebih dulu memiliki riwayat sakit.

Ibu dan Calon Bayi Meninggal Di Rumah Sakit Swasta Daerah Tomohon

Seorang ibu muda bernama Melvin Amelia Suak, warga Desa Wolaang, Tomohon, merenggang nyawa bersama calon bayinya yang masih dalam kandungan. Kejadian itu terjadi di Rumah Sakit GMIM Bethesda, di daerah tersebut.

Sesuai Arahan Jaksa Agung, Kajati Pabar Siap Kawal Bansos Covid-19

Sesuai arahan Jaksa Agung Burhanuddin, Kepala Kejati Papua Barat meminta kepada jajarannya untuk mengawal dana bansos terkait Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020.

Propublik.id, Jakarta – Penghargaan sebagai Market Leaders Asuransi Jiwa di Indonesia Tahun 2020 diberikan kepada BNI Life, oleh Majalah Media Asuransi pada ajang Market Leaders Award 2020 pada Jumat (28/8).

BNI Life terpilih sebagai market leader asuransi jiwa dari 50 perusahaan asuransi jiwa di Indonesia. Apresiasi ini tentunya menjadi wujud dari kerja kerasnya dalam memberikan layanan dan kinerja yang optimal dalam mendukung perekonomian di Indonesia.

Dari perspektif posisi keuangan, BNI Life mencatatkan total aset sampai dengan 31 Desember 2019 sebesar Rp.18,29 triliun, meningkat 5,8% bila dibandingkan dengan total aset tahun 2018 sebesar Rp.17,29 triliun.

Kenaikan tersebut terutama disebabkan oleh pencapaian premium dan hasil investasi. Total liabilitas BNI Life berada pada angka Rp.12,68 triliun, meningkat 5,04% dari sebelumnya sebesar Rp12,08 triliun pada tahun 2018. Hal tersebut didorong oleh pencapaian premi. Kinerja posisi keuangan BNI Life juga mencatatkan kenaikan jumlah ekuitas dari sebelumnya sebesar Rp. 5,21 triliun pada tahun 2018 menjadi Rp5,61 triliun. pada tahun 2019. “Perubahan jumlah ekuitas berasal dari laba 2018 yang ditahan dan hasil investasi dari modal pemegang saham”, jelas Arry Herwindo Wildan GM Corsec, Legal & Corcom BNI Life.

Arry menambahkan “dengan penghargaan ini kami juga berharap dapat meningkatkan kepercayaan nasabah dan masyarakat untuk menjadikan BNI Life sebagai partner dalam perencanaan keuangan keluarga”.

Market Leaders Award 2020 diberikan kepada 30 perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, yakni 15 perusahaan asuransi jiwa dengan pendapatan premi terbesar di tahun 2019 dan 15 perusahan asuransi umum dengan premi bruto terbesar 2019. Penghargaan diserahkan kepada 30 perusahaan asuransi umum dan asuransi jiwa ini.

 

Berita Terkait

Tinggalkan pesan anda

Ketik komentar anda
Masukan nama anda

Berita Terkini

Diciduk Polisi Lagi, Tes Urine Millen Cyrus Positif Benzo

Propublik.id, Jakarta -- Selebgram Millen Cyrus kembali harus berurusan dengan aparat Polda Metro Jaya setelah terciduk saat berada di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, pada...

650 Pendidik dan Tenaga Pendidik Disuntik Vaksin COVID-19

Propublik.id, Jakarta -- Pemerintah memulai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pendidik dan tenaga pendidik (PTK), yang ditandai dengan pelaksanaan vaksinasi massal bagi 650 orang PTK...